[ Home ] [ Links ] [ Artikel ]


Browse Artis :

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Wednesday, October 12, 2011

Berhenti di Kamu - Anji

**Intro :   |E  . C#m . |  -> 2X

Tiap aku mendengar,  suara… kamu
Rasanya mau bilang… iya
Maafkan kamu… terima kamu,  kem - bali

Aku tahu kamu sang - at me - nyesal
Akupun juga tak sem - purna
Cerita kita … tiada yang bisa gan - tikan

**Reff : ………….
Namun ada satu yang terjadi
Hatiku cinta kamu tapi tak bisa mau
Kembali la – gi… ulang semua
Aku tak mau lukai kamu
Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa
Seperti du – lu… rusak sudah aku

**Interlude 1 :  |E  . C#m . |  -> 2X

Kalau ku ingat-ingat  lagi  sayang
Hatiku berhenti di    kamu
Cerita kita …tiada yang bisa gan - tikan

**Reff : ………….
Namun ada satu yang terjadi
Hatiku cinta kamu tapi tak bisa mau
Kembali la – gi… ulang semua
Aku tak mau lukai kamu
Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa
Seperti du – lu… rusak sudah aku

**Interlude 2 :  |E  . C#m . |  -> 2X
                         aah… aah…

**Ending : ……….
Aku yang du – lu….rusak sudah a – ku……aah…….aah
Aku yang du – lu… rusak sudah… a - ku

0 comments:

Post a Comment