[ Home ] [ Links ] [ Artikel ]


Browse Artis :

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Monday, October 10, 2011

Karena Ku Cinta Kau - BCL


G=1
**Intro :  G   Em   C   G ->2X

Jika ada yang bilang ku lupa kau, jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia, jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat,  ku me-nolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik, jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah, jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat,  ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau… Kau

**Reff : ………….
Saat kau ingat aku, ku in - gat kau
Saat kau rindu, aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa,  ku la - kukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya pada ku,  sakit - nya aku
Jika kau le-bih dengar mereka, sedih ha - tiku
Banyak cinta yang datang mendekat, ku me-nolak
Semua itu karena ku cinta kau... Kau

**Reff : ………….
Saat kau ingat aku, ku in-gat kau
Saat kau rindu, aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku la - kukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

**Interlude :   G   Em   C   G  -> 3x   G   Em    C

**Reff : ………….
Saat kau ingat aku ku in-gat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tau ku juga ingin denganmu

Ku tahu kau slalu ingin den - ganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa… ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau…kau…huhuuu

0 comments:

Post a Comment