[ Home ] [ Links ] [ Artikel ]


Browse Artis :

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Tuesday, December 6, 2011

Mungkinkah - Stinky

**Intro :     |C  .  Em  . |F  .  G  .|     -> 2X (piano)

Tetes air mata….. basahi pipimu
Di saat kita kan berpi - sah
Terucapkan janji ..… padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu

** Bridge : ………
Be - gitu beratnya….  kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku …
Aku akan…  da - tang......

** Chorus ……….
Mungkinkah … kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara   ki - ta
Biarkan… kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua, ke  rinduanku, oow..wo…

** Music :     |C  .  Em  . |F  .  G  .|     -> 2X (piano)

Lambaian tanganmu….. iringi langkahku
Terbesit tanya di ha - tiku
Akankah dirimu …    kan tetap milikku
Saat kembali di pelu - kanku

** Bridge : ………
Be - gitu beratnya….  kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku …
Aku akan…  da - tang......

** Chorus ……….
Mungkinkah … kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara   ki - ta
Biarkan… kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua, ke – rinduanku …..

Kau kusayang …   slalu kuja – ga…aaa
Takkan kulepas … slama - nya
Hilangkanlah…  keraguanmu …uuu
Pada diriku, di saat ku jauh darimu

**Interlude :    |C . . . | F . . . |Dm   .  Daug/C#  . |G . . . |
                       |C . . . | F . . . | Dm  .  Daug/C#  . |G . . . |C . . . |

** Bridge : ………
Be - gitu beratnya….  kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku …
Aku akan…  da - tang......

** Chorus : (ending – fade out) ………..
Mungkinkah … kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara   ki - ta
Biarkan… kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua, ke - rinduanku

0 comments:

Post a Comment