[ Home ] [ Links ] [ Artikel ]


Browse Artis :

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Thursday, October 13, 2011

M A A F - Jikustik


**Intro : G – C – Em – D – C

Kau…      menyisakan tangis  ,  pertengkaran semalam
Diantara ki – ta
Kini…       kuharus berdiri,    ditepian hati – mu
Bimbang 'tuk memilih

**Bridge: ……………………
Kau harus tahu, dalam hatiku bergetar
Waktu kutahu, kau terluka saat aku

**Reff: ……………………..
Buatmu menangis , buatmu berse - dih
Inginku memelukmu , dan ucapkan ma – af
Maafkan aku, maafkan aku , maafkan aku

A – ku…          akupun mencoba
'Tuk beri yang terbaik , untuk kau miliki
Ki - ni…        kau harus berdiri,  ditepian hatimu
Bimbang 'tuk memilih

**Bridge: ……………………
Kau harus tahu, dalam hatiku bergetar
Waktu kutahu, kau terluka saat aku

**Reff: ……………………..
Buatmu menangis , buatmu berse - dih
Inginku memelukmu , dan ucapkan ma - af
Maafkan aku, maafkan aku , maafkan aku  …oooo…

**Interlude  : |Bb . . . |Bb . . . |D# . . . |D# . . . |Gm . . . |
                        |F . . . |D# . . . |

Maafkan aku, maafkan aku , maafkan aku
(Buat kau menangis, buatmu bersedih)
Ingin ku memelukmu,   Dan ucapkan ma - af
Maafkan aku  ..oo..  , maafkan aku
(Buatmu menangis, buatmu bersedih)
Maafkan aku     (Buatmu menangis, buatmu bersedih)
Maafkan aku...

**Ending  :     Bb – D# – Bb

0 comments:

Post a Comment