[ Home ] [ Links ] [ Artikel ]


Browse Artis :

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Thursday, October 13, 2011

S u a r a (ku berharap) - Hijau Daun


**Intro :    | D  .  .  .  | D  .  .  .  | Bm  .  .  .  | Bm  .  .  .  | G  .  .  .  | G  .  .  .  | A  .  .  .  | A  .  .  .  |

Disini aku masih sendiri  , Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu … ,  Masih tanpamu …

                    Bila esok hari datang lagi
                    Ku coba tuk hadapi semua ini
                    Meski tanpamu …   ho ho  meski tanpamu


Bila aku dapat bintang yang ber - pijar
Mentari yang tenang bersamaku  disini
Ku dapat tertawa menangis me - renung
Di tempat ini aku bertahan

**Chorus  : ………..
                    Suara  dengarkanlah aku , Apa kabarnya    pujaan hatiku
                    Aku disini menunggunya  ,  masih berharap di dalam hatinya …aa
                    Suara   dengarkanlah aku ,   Apakah aku slalu dihatinya …
                    Aku disini menunggunya ,  Masih berharap di dalam hatinya..aaa

Karna ku masih tetap disini  ,  Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggu - mu     ooo…  Aku menunggu


**Interlude :   | Bm  .   A  .  | G  .  .  .  | D  .   A  .  | G  .  .  .  |                           
                       | Em   .  F#m  .  | G  .  .  .  | A  .  .  .  | A  .  .  .  |

**Chorus  : ………..
                    Suara   dengarkanlah aku , Apa kabarnya  pujaan hatiku
                    Aku disini menunggunya ,  Masih berharap di dalam hatinya …aa
                    Suara  dengarkanlah aku ,   Apakah aku ada dihatinya …
                    Aku disini menunggunya ,  Masih berharap di dalam hatinya..aaa

                    Suara   dengarkanlah aku , Apa kabarnya   pujaan  hatiku
                    Aku disini menunggunya, Masih berharap di dalam hatinya …oo


**ENDING  : ……….
Suara  dengarkanlah aku

0 comments:

Post a Comment